Search

Fajar/Rian Tambah Wakil Indonesia di Perempatfinal

INILAHCOM, Basel - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhamad Rian Ardianto, melaju ke perempatfinal Swiss Open 2019.

Fajar/Rian berhadapan dengan ganda putra Denmark, David Daugaard/Frederik Sogaard, di babak kedua yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Kamis (14/3/2019) malam kemarin.

Pertandingan sempat berlangsung ramai di game kedua, dimana pasangan Denmark terus mendekat dalam perolehan angka. Unggul jauh 13-8, Fajar/Rian nyaris terkejar hingga 14-13. Namun Fajar/Rian mampu tampil stabil di akhir-akhir game dan menyudahi pertandingan dengan skor 21-14 dan 21-18.

"Alhamdulillah bisa menang, bersyukur. Hari ini yang saya rasakan shuttlecock nya lebih berat dari kemarin. Jadi kami mempersiapkan power nya, ditambah lagi. Pada game kedua, lawan mulai bangkit, mereka sudah menemukan iramanya, tapi untungnya poinnya sudah beda jauh," jelas Fajar soal permainan.

"Di game kedua, lawan lebih siap pertahanannya. Mereka lebih berani dan tidak mudah dimatikan," Rian menambahkan.

Di perempat final, Fajar/Rian akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf Santoso, yang terlebih dulu melaju dari babak kedua. Kedua pasangan ini belum pernah saling bertemu.

"Fokus saja, kan kami sama-sama sudah tahu permainan masing-masing, dan juga sudah tahu kelemahan masing-masing. Memang lebih susah kalau ketemu teman sendiri," Rian memungkasi.

Sementara itu, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan baru akan bertanding malam ini menghadapi Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Tambah Wakil Indonesia di Perempatfinal : https://ift.tt/2HzumHe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Tambah Wakil Indonesia di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.