Search

Tundukkan Lin Dan, Anthony Ginting ke Semifinal

INILAHCOM, Basel - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, melaju ke babak semifinal Swiss Open 2019 setelah mengalahkan Lin Dan (Tiongkok), dengan skor 14-21, 21-8, 21-11.

Di game pertama, Lin Dan begitu mengontrol jalannya permainan. Anthony pun bermain terburu-buru dan banyak melakukan kesalahan sendiri.

"Pada game pertama, stamina lawan masih full dan pergerakan kakinya cepat, dia mengontrol reli di lapangan. Sedangkan saya mainnya kurang sabar, mau cepat-cepat mematikan lawan," kata Anthony.

"Di game kedua dan ketiga, saya bermain lebih sabar dan meladeni reli-reli dia. Kalau ada kesempatan baru saya menyerang. Hari saya merasa pergerakan kaki saya, stroke dan staminanya enak," ia menambahkan.

Di babak semifinal, Anthony akan menghadapi Shi Yuqi. Rekor pertemuan sementara 5-0 untuk keunggulan Shi.

"Shi lebih muda dari Lin Dan, pergerakannya lebih cepat. Menghadapi dia harus lebih sabar dan jangan buru-buru saat mau menyerang," lanjut Anthony.

Saat berita ini diturunkan, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan tengah bertarung melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tundukkan Lin Dan, Anthony Ginting ke Semifinal : https://ift.tt/2F4kjHg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tundukkan Lin Dan, Anthony Ginting ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.