Search

Wendha Wijaya Gelar TC Bersama Pemain NSH Jakarta

INILAHCOM, Sukabumi - Usai hajatan IBL musim 2018-2019 berakhir, point guard veteran NSH Jakarta, Wendha Wijaya akan menggelar kegiatan Training Camp di lapangan basket Setukpa Polri, di Sukabumi pada hari Minggu, 31 Maret 2019 ( mulai pukul 7.00 s/d 11.00 WIB).

Mantan pemain Garuda Bandung yang juga berdomisili di Sukabumi itu, mengaku kegiatan ini menjadi agenda rutin yang selalu di gelar oleh akademi basket miliknya (Sukabumi Basketball Academy).

Di dukung oleh PEAK Indonesia sebagai salah satu sponsor NSH Jakarta dan Sukabumi Basketball Academy, Wendha Wijaya berharap kelak akan lahir potensi pebasket lokal Sukabumi layaknya Merio Ferdiansyah dan Youbel Sondakh.

"Sejauh ini, lebih dari 100 peserta telah mendaftar. Ini merupakan program rutin dari Sukabumi Basketball Academy. Setiap tahun kita mengundang pemain pro untuk coaching clinic ke academy. Tujuannya agar mereka mendapatkan pengetahuan baru tentang basket dan sharing pengalaman serta mengajarkan jiwa sportifitas dan attitude kepada semua peserta," ujar Wendha dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Bukan hanya atlet Sukabumi Basketball Academy saja yang boleh ikut, tapi orang luar atau umum juga diperbolehkan mendaftar, Sehingga basket di Kota Sukabumi menjadi maju dan berkembang. Semoga dari sini nantinya akan lahir pebasket lokal yang hebat layaknya Merio Ferdiansyah dan Youbel Sondakh yang juga jebolan dari kota ini," lanjutnya.

Acara tersebut juga akan dihadiri oleh beberapa pemain NSH Jakarta seperti Andre Rorimpandey, Arisanda Satya Djauharie, Najabudddin Anwar, Randy Marcelino Mantiri, Brando Oktavianus Kosegeran, Hengki Infandi dan juga pemain asing Dashaun Wiggins yang masih berada di Indonesia untuk proses pemulihan paska cedera kemarin.

"Saya senang berbagi ilmu khususnya kepada para pebasket muda, supaya mereka tahu bagaimana bermain basket yang benar. Terlebih ini merupakan academy yang di miliki oleh Wendha Wijaya, pemain senior NSH Jakarta yang juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di lapangan maupun di luar lapangan," ujar Dashaun Wiggins.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wendha Wijaya Gelar TC Bersama Pemain NSH Jakarta : https://ift.tt/2UYnDdD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wendha Wijaya Gelar TC Bersama Pemain NSH Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.