Search

Stamina Kendor, Tommy Kandas di Perempatfinal

INILAHCOM, Birmingham - Tak ada lagi tunggal putra Indonesia yang tersisa di All England 2019. Harapan terakhir Merah Putih, Tomm Sugiarto tersingkir di perempatfinal.

Berlaga di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019), Tommy dikalahkan wakil Hong Kong, Ka Long Angus Ng, melalui pertarungan tiga gim, 21-16, 14-21, dan 15-21 dalam waktu 69 menit.

Menang relatif nyaman di gim pertama, Tommy kehilangan kontrol permainan di gim kedua. Memasuki gim penentuan, stamina Tommy sedikit kendor dan bisa dimanfaatkan oleh Ka Long Angus.

"Di gim pertama saya bisa mengontrol pertandingan. Di gim kedua speed saya agak kedodoran. Lawan juga mengubah strategi di gim kedua dan ketiga. Itu agak menyulitkan saya untuk mengontrol pertandingan," ungkap Tommy, ditemui di mixed zone.

"Di interval gim ketiga awal saya mainnya terburu-buru untuk mendapatkan poin dan itu justru menjadi bumerang. Dia mainnya lebih tenang dan fokus. Sementara saya terburu-buru," tambahnya.

Di babak kedua, Tommy dipaksa bermain selama 80 menit sebelum akhirnya mengalahkan wakil China, Huang Yuxiang. Menurut putra Icuk Sugiarto itu, pertandingan tersebut sedikit menguras tenaganya.

"Jujur recovery dari pertandingan kemarin masih kurang, karena cukup melelahkan. Tapi memang perjalanannya harus seperti itu. Waktu untuk recovery kurang Di gim kedua stamina sempat kedodoran," tandasnya.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Stamina Kendor, Tommy Kandas di Perempatfinal : https://ift.tt/2J0DPts

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Stamina Kendor, Tommy Kandas di Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.