Search

Greysia/Apriyani Ditumbangkan Pasangan China

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal melaju ke semifinal All England 2019. Mereka kandas dua gim langsung.

Bertanding di Arena Birmingham, Jumat (8/3/2019), Greysia/Apriyani ditundukkan unggulan kelima asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, 19-21 dan 17-21 dalam waktu 50 menit.

Di dua gim tersebut, pada awalnya Greysia/Apriyani sempat memimpin. Di gim pertama unggul 14-10 sebelum akhirnya disamakan oleh Cheng/Jia dan membalikkan kedudukan 21-19.

Di gim kedua, Greysia/Apriyani juga sempat unggul 9-6, tapi pada akhirnya Chen/Jia kembali bisa menyamakan poin dan menutup gim kedua 21-17.

"Menurut saya kita kalah hawanya dulu. Seharusnya kita bisa 'pegang' saat lagi unggul, harus lebih tenang. Chen/Jia juga bukan lawan yang mudah," ujar Greysia, ditemui di mixed zone.

"Perlahan-lahan kami kehilangan ritme permainan. Kita sudah unggul jauh, kemudian bikin satu kesalahan, kepercayaan diri hilang sedikit demi sedikit. Hingga akhirnya mereka bisa bangkit, karena mereka pemain berkualitas juga," katanya.

Sejauh ini baru dua wakil Indonesia yang lolos ke semifinal, yakni dua ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Greysia/Apriyani Ditumbangkan Pasangan China : https://ift.tt/2UreoCn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Greysia/Apriyani Ditumbangkan Pasangan China"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.