Search

CLS Knights Kalahkan Singapore Slingers Lewat OT

INILAHCOM, Singapura - BTN CLS Knights Indonesia berhasil mengalahkan tuan rumah Singapora Slingers lewat overtime 99-95 dalam lanjutan pertandingan regular season Asean Basketball League (ABL).

Dalam pertandingan yang berlangsung di OCBC Arena, Minggu (10/3/2019) kemarin malam, CLS Knights unggul 23-19 dan 47-39 di dua kuarter awal. Di 20 menit awal tersebut, tim asuhan Brian Rowsom berhasil membuat 17/33 field goal, sementara Slingers 15/36.

Namun keduanya sama-sama mengemas total 19 rebound sementara. Tapi lawan membuat enam kali turnovers, sementara CLS Knights hanya empat kali melakukan kesalahan.

Memasuki babak kedua, CLS Knights kembali memperlebar margin angka 70-55 dan membuat lawan segera mengambil waktu jeda. Namun serelah itu Slingers mulai merangkak untuk menipiskan kedudukan, tapi tetap saja CLS Knights masih unggul di akhir kuarter ketiga dengan skor 74-64.

Pertandingan semakin memanas pada kuarter terakhir. Tuan rumah sempat menipiskan kedudukan hanya menjadi tiga angka saja (78-81) memasuki lima menit waktu berjalan. Hal ini membuat Brian Rowsom mengambil time out untuk menenangkan timnya kembali.

Sisa waktu satu menit pertandingan berakhir, slingers kembali menipiskan kedudukan 84-85. Untuk kedua kalinya Rowsom mengambil waktu jeda. Slingers pun akhirnya memaksa pertandingan memasuki babak tambahan setelah di akhir kuarter ke empat mereka menyamakan kedudukan menjadi 88-88.

Di babak overtime Douglas Herring kembali membawa timnya bermain tenang, CLS Knights pun berhasil menambah 11 angka dan menyudahi perlawanan Singapore Slingers. ini merupakan kemenangan Ke13 BTN CLS Knights Indonesia selama babak regular.

Pengatur serangan BTN CLS Knights Indonesia yakni Douglas Herring jr menjadi pemain terbaik di game ini. Ia berhasil mencetak double-double 36 poin, 11 rebound dan tujuh assist. Maxie Esho menyusul dengan 29 angka, sembilan rebound Dan enam steal.

Sedangkan center CLS Knights Darryl Watkins turut mencetak double-double 12 angka, 10 rebound. Sementara pemain tuan rumah yakni Jerran Young mencetak 41 poin, rekannya Xavier Alexander membuat 32 angka.

"Ini game yang susah dan kemenangan ini adalah kemenangan tim yang sangat bearti. Hari ini kami memperlihatkan cara kami berjuang secara tim, meski pertandingan sulit dan memasuki babak tambahan waktu," ujar Douglas Herring Jr.

"Untungnya kami segera bangkit dan pada akhirnya menikmati kemenangan hari ini bersama. Selanjutnya kami akan tetap mencoba meraih kemenangan kembali menghadapi Saigon Heat," ia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Knights Kalahkan Singapore Slingers Lewat OT : https://ift.tt/2CeMrXl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Knights Kalahkan Singapore Slingers Lewat OT"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.