Search

Fajar/Rian Susul Ahsan/Hendra ke Perempatfinal

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meraih tiket perempatfinal All England 2019. Fajar/Rian mengikuti jejak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lebih dulu melaju.

Bertanding di Arena Birmingham, Kamis (7/3/2019), Fajar/Rian menyingkirkan pasangan asal China, Ou Xuanyi/Ren Xiangyu, 13-21, 21-19, dan 23-21 dalam waktu 61 menit.

"Tadi cukup dramatis. Di gim pertama kami belum menemukan pola permainan kami. Di gim kedua mencoba bangkit dan enakin cara main. Di gim ketiga sempat unggul di awal-awal, tapi bisa dikejar. Mungkin saat ini kami blank," ujar Fajar, ditemui di mixed zone.

"Di poin-poin kritis tadi kami berusaha yakin saja. Kuncinya di permainan depan saat poin-poin kritis. Siapa yang unggul di depan, bisa menang," lanjut Fajar.

"Ou/Ren mainnya bagus, bola-bolanya kencang. Di awal kami diserang duluan, tertekan terus, jadi belum bisa keluar permainannya," timpal Rian.

Di perempatfinal, Fajar/Rian akan menghadapi pasangan asal Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Ini akan menjadi pertemuan kedua Fajar/Rian dan Goh/Tan. Sebelumnya, Fajar/Rian menang di Malaysia Masters 2018.

"Pasangan Malaysia merupakan runner-up Olimpiade. Keunggulan mereka dari sisi pengalamannya," tambah Rian.

Di pertandingan sebelumnya, Ahsan/Hendra lebih dulu meraih tiket ke perempatfinal setelah mengalahkan pasangan asal Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Fajar/Rian Susul Ahsan/Hendra ke Perempatfinal : https://ift.tt/2ESZPSG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fajar/Rian Susul Ahsan/Hendra ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.