Search

Kalahkan Wizards, Nuggets Nyaman di Papan Atas

INILAHCOM, Washington - Denver Nuggets semakin nyaman di papan atas Wilayah Barat usai mengalahkan Washington Wizards 113-108.

Bermain di Capital One Arena, Jumat (22/3/2019) pagi WIB, Nuggets yang sudah dipastikan lolos ke babak playoff tampil tampil dominan hampir sepanjang pertandingan.

Di kuarter pertama Nuggets unggul tipis 30-33. Wizards yang berusaha memangkas selisih poin belum mampu mengejar di kuarter dua.

Wizards mampu menyamakan kedudukan 85-85 di akhir kuarter tiga setelah memasukkan 32 poin. Di kuarter empat kembali jadi milik Nuggets, meskipun Wizards mampu memberikan perlawanan berarti. Dengan tambahan 28 poin berbanding 23 poin, Nuggets menutup pertandingan dengan keunggulan 113-108.

Kemenangan Nuggets tak lepas dari kontribusi lima pemain yang mampu mencetak 15 poin, mereka adalah Paul Millsap, Nikola Jokic, Gary Harris Jamal Murray, dan Torrey Craig.

Di kubu Wizards, Bradley Beal dan Thomas Bryant menjadi dua pemain paling banyak menyumbang poin masing-masing 25 dan 22 poin.

Kemenangan tersebut membuat Nuggets nyaman di posisi dua wilayah barat dengan rekor 48-22. Nuggets menjadi tim kedua setelah Golden State Warriors yang sudah dipastikan melangkah ke babak playoff. Sedangkan Wizards belum beranjak dari peringkat 11 wilayah timur dengan rekor 30-43.

Hasil NBA Lainnya

Minessota Timberwolves 106-113 Charlotte Hornets

Utah Jazz 114-117 Atlatanta Hawks

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalahkan Wizards, Nuggets Nyaman di Papan Atas : https://ift.tt/2HNok5M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalahkan Wizards, Nuggets Nyaman di Papan Atas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.