Search

Ahsan/Hendra Juara All England 2019

INILAHCOM, Birmingham - Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar juara All England 2019. Mereka mengulang pencapaian di 2014.

Berlaga di Arena Birmingham, Minggu (10/3/2019), Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan asal Malaysia, Aaron Cia/Soh Wooi Yik, 11-21, 21-14, dan 21-12 dalam waktu 48 menit.

Kemenangan yang luar biasa bagi Ahsan/Hendra, karena mereka tak tampil dalam kondisi terbaik. Hendra mengalami cedera betis yang dideritanya di semifinal. Di final, kondisi Hendra belum 100 persen.

Hendra mengaku tak terlalu memikirkan soal cederanya. Fokus dia hanya ke pertandingan dan berusaha memberikan yang terbaik.

"Kita fokus saja ke pertandingan hari ini. Saya sebisa mungkin tidak memikirkan cedera. Masih terasa sakit, tapi lebih baik dari kemarin," ungkap Hendra, ditemui di mixed zone.

"All England turnamen bergengsi. Benar-benar bahagia bisa juara lagi di sini," tambah Hendra, yang kini sudah berusia 34 tahun.

"Kita ingin fight, tidak mau kalah begitu saja setelah di gim pertama kalah. Kita tetap semangat. Kita tetap menjalankan strategi," timpal Ahsan.

Nendia Primarasa - Tradisi Membahagiakan Supported By

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Hendra Juara All England 2019 : https://ift.tt/2EJn1By

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Hendra Juara All England 2019"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.