Search

Ahsan/Rian Bersyukur Bisa Atasi Perlawanan Jepang

INILAHCOM, Fuzhou - Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro sukses ke babak semifinal China Terbuka Super Series Premier 2017. Sempat mendapat perlawanan, Ahsan/Rian senang bisa memenangkan laga.

Di babak perempatfinal, ganda putra Indonesia dihadapkan dengan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Jumat (17/11/2017). Ahsan/Rian menang dua game langsung dengan skor 21-11 dan 22-20.

Di game pertama Ahsan/Rian menang dengan mudah. Akan tetapi wakil Jepang mampu memberikan perlawanan di game kedua, meski akhirnya Ahsan/Rian mampu unggul tipis.

"Kami bersyukur bisa masuk ke semifinal. Awalnya nggak nyangka di game pertama bisa menang mudah. Nggak menyangka mereka nggak bisa berkembang seperti tadi," kata Ahsan usai pertandingan.

" Tapi di game kedua, kami sudah tahu nggak akan mudah. Alhamdulillah kami bisa melewatinya walaupun ketat," sambungya.

Senada dengan Ahsan, Rian sempat kaget dengan perlawanan Hoki/Kobayashi di game kedua. "Saya sempat kaget. Mereka lebih ulet. Kami kemudian perbanyak komunikasi dan main lebih tenang, karena di poin-poin akhir."

Ahsan/Rian menyusul ganda putra lain, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon ke babak semifinal. Kevin/Marcus akan menghadapi tuan rumah, Li Junhui dan Liu Yuchen.

Ahsan/Rian akan menghadapi wakil Denmark, Mathias Boe dan Cartsen Mogensen. Babak semifinal akan diadakan Sabtu (18/11/2017) di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Tiongkok.

"Kami mencoba yang terbaik saja. Siap capek dan kuat-kuatan di lapangan. Fight aja. Harus bisa mengatur di lapangan," pungkas Ahsan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Rian Bersyukur Bisa Atasi Perlawanan Jepang : http://ini.la/2418928

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Rian Bersyukur Bisa Atasi Perlawanan Jepang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.