Search

Gelar Super Series Pertama Chen Long dalam 2 Tahun

INILAHCOM, Fuzhou - Tunggal putra China, Chen Long menghapus dahaga 25 bulan tanpa gelar Super Series usai memenangkan China Terbuka Super Series Premier 2017.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017), Chen Long meraih kemenangan atas unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, melalui pertarungan tiga gim, 21-16, 14-21, dan 21-13 dalam waktu 72 menit.

Ini merupakan gelar Super Series pertama Chen Long sejak Denmark Terbuka Super Series Premier 2015 ketika menundukkan wakil Indonesia, Tommy Sugiarto di final.

Sepanjang 2016, Chen Long kering gelar Super Series. Tapi, dia berhasil meraih medali emas Olimpipade Rio 2016 dengan menundukkan tunggal Malaysia, Lee Chong Wei.

Chen Long mengakui penampilannya tidak konsisten sejak meraih medali emas Olimpiade 2016 lalu. Pebulutangkis 28 tahun mengatakan, terus bekerja keras mengembalikan konsistensi permainannya.

"Saya berlatih keras setelah Prancis Terbuka Super Series agar tampil baik di Fuzhou (China Terbuka). Setelah Olimpiade, saya tampil di beberapa final, tapi saya tidak konsisten," ujar Chen Long, dikutip dari BWFBadminton.

"Saya masih berusaha mengembalikan penampilan sebelum tampil di Olimpiade. Saya berusaha menemukan rasa lapar. Sudah cukup lama sejak terakhir kali saya memenangkan gelar. Kuncinya adalah memotivasi diri sendiri dan memiliki keinginan kuat," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelar Super Series Pertama Chen Long dalam 2 Tahun : http://ini.la/2419149

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelar Super Series Pertama Chen Long dalam 2 Tahun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.