Search

Hafiz/Gloria dan Kevin/Marcus Lanjut ke Babak Dua

INILAHCOM, Kowloon - Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak kedua ganda campuran Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Di ganda putra, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon juga menang.

Di babak pertama kejuaraan, Hafiz/Gloria menghadapi wakil Thailand Nipitphon Phuangphuapet/Jongkolphan Kititharakul. Ganda campuran Indonesia menang rubber game dengan skor 15-21, 21-19 dan 21-16.

Di game pertama Hafiz/Gloria sempat dikalahkan oleh pasangan Thailand. Tetapi mereka berhasil merebut dua game berikutnya.

"Game pertama kami masih mencari-cari pola yang pas. Game kedua posisi di lapangan kami lebih enak. Pas di situ juga kami cepetin bolanya, mulai sigap. Ke sana-sananya sudah lebih enak," kata Gloria usai bertanding.

"Mereka dari awal mainnya kaya sudah siap. Kami mau main seperti apa mereka sudah siap. Tapi kami lebih tenang aja, sama lebih fokus lagi. Kami lebih safe dan enak di lapangan, mereka akhirnya mati-mati sendiri," ujar Hafiz.

Di babak kedua nanti Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Lawan mereka merupakan unggulan ke lima di turnamen ini.

Sementara itu di sektor ganda putra, Kevin/Marcus berhasil mengalahkan pasangan Malaysia, Goh Shem/Teo Ee Yi. Lewat rubber game mereka menang dengan skor 17-21 21-10 21-12.

Sama seperti Hafiz/Gloria, Kevin/Marcus sempat mengalami masalah dan kalah di game pertama. Tetapi keduanya mampu bangkit dan memenangkan dua game selanjutnya untuk lolos ke babak kedua.

Kevin/Marcus masih menunggu lawan yang akan dihadapi di babak kedua. Mereka akan bertemu dengan pemenang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dari Jepang melawan Mathias Christiansen/David Daugaard dari Denmark.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hafiz/Gloria dan Kevin/Marcus Lanjut ke Babak Dua : http://ini.la/2419768

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hafiz/Gloria dan Kevin/Marcus Lanjut ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.