Search

Sean Gelalel Incar Poin di Seri Terakhir

INILAHCOM, Abu Dhabi - Pebalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael mengincar poin di sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Rekannya di tim Pertamina Arden, Norman Nato juga mengincar tujuan serupa.

Balapan di sirkuit Yas Marina merupakan putaran terakhir di musim 2017. Balapan akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu pekan ini.

Jelang berakhirnya musim, Pertamina Arden telah meraih 108 poin, hanya enam poin di atas MP Motorsport. Akan tetapi perjuangan mereka mempertahankan keunggulan mendapat tantangan karena akan menggunakan ban soft di Abu Dhabi nanti.

Setiap kali menggunakan ban soft, mereka selalu kesulitan mendapatkan angka. Sebaliknya, saat menggunakan ban hard atau medium, poin tinggi sempat diraih Pertamina Arden di Baku (25), Silverstone (24) dan Bahrain (18).

Meski demikian, Sean dan Nato berjanji akan tampil maksimal untuk meraih hasil bagus. Keduanya ingin memberikan yang terbaik karena menjalani balapan terakhir musim ini.

"Ya ini akan menjadi balapan yang sulit. Meski demikian kami akan berupaya mencetak angka. Mudah-mudahan kami tidak mengalami kendala teknis selama balapan," kata Sean.

"Tentu kami ingin menutup balapan musim ini dengan hasil yang bagus. Kami ingin mencetak angka dan mengamankan posisi tim di peringkat enam," Nato menambahkan.

Jadwal Formula 2 Yas Marina:

Jumat, 24 November
- Free Practice 14.30 WIB
- Qualifying 22.00 WIB
Sabtu, 25 November
- Race 1 (31 lap) 21.40 WIB
Minggu, 26 November
- Race 2 (22 lap) 17.10 WIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sean Gelalel Incar Poin di Seri Terakhir : http://ini.la/2420283

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sean Gelalel Incar Poin di Seri Terakhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.