Search

Jonatan Takluk, Tommy Melaju ke Babak Dua

INILAHCOM, Kowloon - Jonatan Christie harus pulang terlebih dahulu dari ajang Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Sementara Tommy Sugiarto mampu melangkah ke babak dua.

Pada pertandingan yang digelar di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017) Jonatan harus mengakui kehebatan dari Wang. Lewat dua game langsung Jonatan dikalahkan dengan skor 17-21 dan 13-21.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan yang keempat Jonatan atas wakil asal Taiwan. Jonatan hanya pernah menang sekali melawan Wang dari empat pertemuannya.

Jonatan pertama kali menghadapi Wang di kejuaraan Jepang Terbuka 2015. Saat itu Jonatan kalah lewat rubber game dengan skor 19-21, 21-19, 14-21.

Kemenangan Jonatan melawan Wang diraih saat kejuaraan Korea Terbuka bulan September lalu. Di ajang tersebut Jonatan menang dengan skor 21-13 dan 21-17.

Di pertandingan tunggal putra lain, Tommy Sugiarto melaju ke babak kedua usai mengalahkan wakil asal India, Sourabh Verma. Dengan waktu 30 menit, Tommy mampu mengalahkan lawannya dua set langsung.

Di game pertama Tommy menang dengan skor 21-15. Di game kedua Tommy ungggul jauh dan menang dengan skor 21-8.

Lawan Tommy selanjutnya di babak kedua masih harus menunggu pertandingan lain. Tommy akan bertemu pemenang antara unggulan kedua Son Wan Ho melawan Sai Praneeth.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Takluk, Tommy Melaju ke Babak Dua : http://ini.la/2419769

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Takluk, Tommy Melaju ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.