Search

Ganda Campuran Andalkan Praveen/Debby

INILAHCOM, Kowloon - Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir tidak ikut serta Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Oleh karena itu, Indonesia akan andalkan Praveen Jordan dan Debby Susanto di nomor ganda campuran.

Tiga wakil ganda campuran dari Pelatnas PBSI akan diturunkan di Hong Kong Terbuka. Selain Praveen/Debby ada Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Alfian Eko Prasetya/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, Tontowi/Liliyana yang merupakan juara bertahan tidak jadi untuk berpartisipasi. Kondisi yang tidak memungkinkan mengurungkan niat juara dunia ganda campuran untuk turun.

"Sebenarnya sangat disayangkan karena Tontowi/Liliyana harus mundur. Tapi kami harus bisa realistis dengan keadaan Liliyana sekarang. Ini saatnya ganda campuran bertumpu pada Jordan/Debby atau pemain muda lainnya," kata Vita.

"Memang tahun ini ada beberapa pemain muda yang kami rombak, seperti Hafiz/Gloria. Kemarin mereka juga sudah sampai babak semifinal grand prix gold. Harapannya, kami mempersiapkan beberapa turnamen di akhir tahun ini untuk tahun depan, mudah-mudahan lebih baik," tambahnya.

Praveen/Debby akan mengikuti Hong Kong Terbuka dengan status unggulan kedua. Tahun lalu mereka menjadi runner-up setelah dikalahkan Tontowi/Liliyana.

Praveen/Debby akan memulai pertandingannya di turnamen hari Selasa, (21/11/2017). Mereka akan melawan Mark Lamsfuss/Isabel Herttrich dari Jerman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Campuran Andalkan Praveen/Debby : http://ini.la/2419435

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Campuran Andalkan Praveen/Debby"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.