Search

Tampil di Luar Ekspektasi Buat Ahsan/Rian Kalah

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro gagal melangkah ke final China Terbuka Super Series Premier 2017. Performa kurang maksimal jadi alasan kekalahan mereka.

Ahsan/Rian dikalahkan wakil Denmark, Mathias Boe dan Carsten Mogensen, Sabtu (18/11/2017). Keduanya dikalahkan dua game langsung 20-22 dan 12-21.

"Sampai sejauh ini kami bersyukur dulu dengan hasil ini. Tapi memang penampilan di semifinal ini di luar harapan, kami tidak puas dengan permainan kami. Banyak yang harus di evaluasi dari kami berdua," ungkap Ahsan.

"Pertama memang mereka bagus mengontrol kami. Tapi yang paling mencolok adalah kami banyak melakukan kesalahan sendiri," lanjut Ahsan.

"Game pertama kami masih bisa mengikuti permainan mereka. Tapi di game kedua kebanyakan salah-salah sendiri," kata Rian menambahkan.

Ahsan/Rian gagal menyusul Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon yang terlebih dahulu ke babak final ganda putra. Kevin/Marcus mengalahkan wakil Tiongkok, Li Junhui dan Liy Yuchen di babak semifinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tampil di Luar Ekspektasi Buat Ahsan/Rian Kalah : http://ini.la/2419009

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil di Luar Ekspektasi Buat Ahsan/Rian Kalah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.