Search

Kejuaraan Muay Thai Fighter Digelar Lima Seri

INILAHCOM, Jakarta - Untuk pertama kalinya di Indonesia, kejuaraan Ksatria Muay Thai Fight akan digelar secara berseri di lima kota antara lain Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor dan Jakarta.

Promotor Ksatria Muay Thai Fighter, Sukianto Salim, mengatakan pelaksanaan kejuaraan tersebut menjadi kesempatan bagi fighter Muay Thai di daerah unjuk kebolehan dan menambah jam terbang menunju jenjang profesional.

"Tujuan dan misi event ini untuk menjaring fighter pemula di daerah. Tapi dalam perjalan menuju ke final, kami akan memberikan edukasi kepada para fighters untuk menuju jenjang menjadi Profesional Fighters. Jadi tidak terhenti di event ini, tapi ada lanjutan ke event yang lebih tinggi," ujar Sukianto Salim, Selasa (21/11/2017) kemarin.

Sukianto menambahkan pelaksanaan Ksatria Muay Thai Fight telah mendapat persetujuan dari Muay Thai Profesional Indonesia Pusat (MPI). Sehingga legalitas pelaksanaan dan penyelenggaraan acara dapat dipertanggungjawabkan dan penjurian akan dilakukan oleh Wasit atau Juri MPI.

"Kami sangat mendukung event ini, karena dapat melahirkan petarung-petarung handal di masa depan," kata Frans Mohede, Ketua MPI.

Arif Firmansyah dari Vertikal Muay Thai akan memberikan apresiasi kepada dua orang Fighters terbaik, pihaknya bekerjasama dengan Badan Promosi Pariwisata Thailand akan memberikan pengahargaan berupa dua tiket pesawat kelas ekonomi JakartaBangkokJakarta, akomodasi selama 5 Hari 4 Malam di salah satu Gym Muay Thai Terkemuka di Thailand, transportasi dari bandaragymbandara di Thailand dan trofi serta sertifikat penghargaan dari Ksatria Muay Thai Fight serta uang pembinaan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kejuaraan Muay Thai Fighter Digelar Lima Seri : http://ini.la/2419723

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kejuaraan Muay Thai Fighter Digelar Lima Seri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.