Search

Berry/Hardianto Susul Kevin/Marcus ke Babak Dua

INILAHCOM, Kowloon - Berry Angriawan dan Hardianto sukses melangkah ke babak dua ganda putra Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Pasangan Indonesia tinggal menunggu lawannya di babak dua nanti.

Berry/Hardianto menghadapi wakil asal Hong Kong, Or Chin Chung/Tang Chun Man, Rabu (22/11/2017). Di laga tersebut, Berry/Hardianto menang lewat rubber game dengan skor 18-21, 21-19 dan 21-12.

"Sebenarnya game pertama sudah unggul terus, sudah enak mainnya. Tapi ketika 16 sama kami malah tersusul. Fokus kami sempat kendor dan kurang konsisten, makanya sempat kalah dulu," kata Berry, dikutip dari badmintonindonesia.org.

"Game kedua kami ingin main menyerang dulu, konsentrasinya ditingkatkan lagi, lalu jangan mudah mati sendiri," ujar Hardianto.

Di pertandingan berikutnya, Berry dan Hardianto akan menghadapi pemenang antara Kittinupong Kederen/Dechapol Puavaranukroh dari Thailand melawan unggulan keenam, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding dari Denmark.

"Kalau ketemu Denmark ataupun Thailand polanya kami sudah tahu, kurang lebih sudah tahu harus seperti apa," ujar Berry.

"Targetnya semoga setiap main di lapangan bisa maksimal dan menang," sambung Hardianto.

Berry/Hardianto menjadi ganda putra kedua yang lolos ke babak dua Hong Kong Terbuka. Sebelumnya Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon telah lolos terlebih dahulu melawan wakil Malaysia, Goh V Shem/Teo Ee Yi dengan skor 17-21, 21-10 dan 21-12.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berry/Hardianto Susul Kevin/Marcus ke Babak Dua : http://ini.la/2419826

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berry/Hardianto Susul Kevin/Marcus ke Babak Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.