Search

Berpeluang Catat Rekor Baru, Ini Kata Marcus/Kevin

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tak terlalu ngoyo terkait peluang memecahkan rekor sebagai peraih gelar Super Series terbanyak dalam satu tahun.

Sepanjang 2017, Marcus/Kevin memenangkan enam gelar Super Series, yakni All England, India Terbuka Super Series, Malaysia Terbuka Super Series Premier, Jepang Terbuka Super Series, China Terbuka Super Series Premier, dan Hong Kong Terbuka Super Series.

Raihan enam gelar Super Series Marcus/Kevin menyamai catatan ganda Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, yang memenangkannya di 2015.

Marcus/Kevin masih berpeluang menambah satu gelar lagi di Super Series Finals yang digelar di Dubai, Desember mendatang. Dalam hati, Marcus/Kevin mengaku ingin menjadi juara lagi, tapi mereka tak ingin terlalu memikirkannya secara berlebihan.

"Pasti kita ingin juara karena tahun lalu di Super Series Finals Indonesia tak dapat gelar. Tapi tidak harus merasa saya harus juara. Yang penting berusaha memberikan terbaik," ujar Marcus, usai bertanding eksibisi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Selasa (28/11/2017).

"Jangan dijadikan beban, jadi tidak mau terlalu memikirkan. Kita berusaha enjoy dan menikmati," tambah Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin juga tak ingin terlalu jauh memikirkan soal meraih gelar Super Series ketujuh sekaligus memecahkan rekor Yong Dae/Yeon Seong.

"Soal gelar Super Series ketujuh tidak pernah berpikir terlalu jauh. Fokus saya ingin memberikan yang terbaik," timpal Kevin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Berpeluang Catat Rekor Baru, Ini Kata Marcus/Kevin : http://ini.la/2421374

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berpeluang Catat Rekor Baru, Ini Kata Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.