Search

CLS Siap Jalani Debut di Asia Tenggara

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia telah siap menghadapi ASEAN Basketball League (ABL) 2017-18. Ribuan penonton diprediksi akan padati laga pertama CLS di kancah Asia Tenggara.

Di laga pertama CLS akan menghadapi wakil Taiwan, Formosa Dreamers. Laga tersebut akan diadakan di GOR Kertajaya, Sabtu (18/11/2017).

Jelang pertandingan, CLS mempersiapkan sejumlah latihan ringan. Skuad asuhan Koko Heru Setyo Nugroho melakukan latihan menembak dalam sesi latihan sebagai persiapan.

"Jujur agak sedikit nervous menatap game perdana besok. Sebab ini liga baru dan kami buta kekuatan lawan. Namun gameplan besok sudah di siapkan dengan matang oleh coach Koko," ungkap Kaleb Ramot Gemilang, Small Forward CLS.

Kemenangan di laga pertama sangat ingin diraih oleh CLS. Sebanyak tiga ribu fans akan datang mendukung tim asal Surabaya saat melawan Formosa Dreams.

"Saya ingin menang atas Formosa. Para pemain juga sudah bertekad demikian. Fokus kami tinggal bermain bagus dan merebut kemenangan buat fans kami disni," ujar Managing Partner, Christopher Tanuwidjaja.

"Penjualan tiket kami di online saat ini hampir terjual habis. Luar biasa dukungan pecinta basket di Surabaya, awalnya saya tidak menyangka demikian," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Siap Jalani Debut di Asia Tenggara : http://ini.la/2418926

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Siap Jalani Debut di Asia Tenggara"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.