Search

Menang di Gim Pertama Bikin Greysia/Apriyani Pede

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menyebut kemenangan di gim pertama membuat mereka lebih percaya diri dan bisa meraih kemenangan di babak pertama Hong Kong Terbuka Super Series 2017.

Berlaga di Hong Kong Coliseum, Rabu (22/11/2017), Greysia/Apriyani meraih kemenangan atas pasangan asal China, Du Yue/Li Yinhui, dua gim langsung dengan 21-19 dan 21-10.

"Puji Tuhan kami bisa melewati lawan pertama kami. Memang kami kan cuma melihat mereka di video dan lihat kemarin mereka main. Pas dirasain langsung di lapangan dan menjalani strategi yang kami susun, kami masih agak kagok juga," kata Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tapi kami bisa menjaga irama permainan dan ketika momen 17-19 lalu kami dapat (poin) 18, kami langsung berpikir nggak boleh patah semangat. Harus bisa ambil dulu game pertama. Di game kedua jadinya kami lebih percaya diri lagi," tambah Greysia.

"Game kedua pola main kami tidak cocok dengan mereka. Mereka juga nggak bisa keluar dari tekanan. Di game pertama saya sempat panik, tapi game kedua sudah enak," timpal Apriyani.

Di babak dua, Greysia/Apriyani masih menunggu calon lawan mereka yang belum bertanding, yakni Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang), dengan Chang Ye Na/Jung Kyung Eun (Korea).

Greysia/Apriyani mengaku sudah banyak belajar dari kegagalan di China Terbuka Super Series Premier 2017 dimana mereka langsung tersisih di babak pertama.

"Dari kekalahan kemarin kami banyak belajar mengenai proses menjadi lebih baik lagi. Mau menang atau kalah, kami harus terus belajar dan menerima proses tersebut," tandas Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang di Gim Pertama Bikin Greysia/Apriyani Pede : http://ini.la/2419884

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang di Gim Pertama Bikin Greysia/Apriyani Pede"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.