Search

Jonatan Akui Performanya Kurang Maksimal

INILAHCOM, Fuzhou - Jonatan Christie takluk di babak kedua China Terbuka Super Series Premier 2017. Jonatan mengakui performa yang kurang maksimal membuatnya kalah.

Di babak kedua Jonatan dikalahkan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, Kamis (16/11/2017). Jonatan kalah dua game langsung 15-21 dan 18-21.

"Sebenarnya sayang karena harus kalah di sini. Cuma namanya permainan, saya memang harus dituntut untuk lebih konsisten," kata Jonatan usai pertandingan

"Kemarin saya main bagus, terus sekarang lawan main bagus, seharusnya saya bisa. Itu juga tantangan buat saya. Kalau musuh lebih bagus, saya harus bisa keluar dari tekanan," lanjut Jonatan.

"Empat lima poin tadi saya gampang sekali membuangnya. Memang terasa ada perbedaan dengan pertandingan kemarin," pemain kelahiran 1997 memungkasi.

Kekalahan Jonatan menandakan habisnya wakil Indonesia di tunggal putra China Terbuka 2017. Anthony Sinisuka Ginting dan Sony Dwi Kuncoro sudah terlebih dahulu takluk.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jonatan Akui Performanya Kurang Maksimal : http://ini.la/2418673

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jonatan Akui Performanya Kurang Maksimal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.