Search

Marcus/Kevin Ungkap Kunci Kemenangan di Semifinal

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menyebut kunci kemenangan atas pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen adalah tampil terus menekan sejak gim pertama.

Marcus/Kevin melaju ke final China Terbuka Super Series Premier 2017 setelah mengalahkan Li/Liu dua gim langsung, 21-14 dan 21-18 dalam waktu 34 menit dalam pertandingan di Haixia Olympic Sports Center, Sabtu (18/11/2017).

Tampil menguasai pertandingan di gim pertama, Marcus/Kevin sempat sedikit kesulitan di gim kedua karena Li/Liu mengubah taktik permainan.

"Kami hari ini bermain cukup baik. Mungkin lawan di bawah tekanan terus. Tapi di game kedua lawan mulai jalan, sudah nggak segampang game pertama," ungkap Kevin, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Awal-awal mereka belum panas banget, sementara kami sudah lebih siap. Jadi kami tekan duluan. Kami terus jaga poin jangan mati sendiri dan lebih fokus. Di game kedua mereka mempercepat permainan dan ada tekanan sedikit dari mereka," timpal Marcus.

Di final, Marcus/Kevin akan menghadapi pemenang dari Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro (Indonesia) dan Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marcus/Kevin Ungkap Kunci Kemenangan di Semifinal : http://ini.la/2418997

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marcus/Kevin Ungkap Kunci Kemenangan di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.