Search

Indonesia Masters Jadi Kesempatan Pemain Lokal

INILAHCOM, Jakarta - Sejumlah pemain lokal akan mengikuti kejuaraan Indonesian Masters 2017. George Gandranata menyebut ajang ini sebagai kesempatan untuk para pemain lokal menguji kemampuan mereka.

Indonesian Masters memasuki tahun ketujuh dalam penyelenggaraannya. Tahun inj kejuaraan akan diadakan pada 14-17 Desember di Royale Jakarta Golf Club.

Kejuaraan ini menjadi penutup musim Asian Tour 2017 sekaligus penentuan gelar juara Asian Tour Order of Merit (OOM). Peraih juara OOM nantinya akan mengikuti The Open Championship dan kejuaraan WGC.

George Gandranata menjadi salah satu pemain Indonesia yang mengikuti kejuaraan ini. Dia ingin mengikuti Indonesian Masters untuk menguji kemampuan melawan pegolf asing.

"Kejuaraan ini menjadi ajang untuk memacu pemain lokal untuk bermain bagus. Mudah-mudahan ada yang bisa juara atau setidaknya masuk 10 besar," kata George saat ditemui di Jakarta, Selasa (21/11/2017).

"Dengan adanya turnamen ini kami jadi punya pengalaman bermain dengan pemain-pemain luar lainnya," lanjut George.

"Dalam segi persiapan pemain indonesia saya rasa siap. Kami telah ikut sejumlah kejuaraan seperti Indonesia Open, Player Championship dll," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Indonesia Masters Jadi Kesempatan Pemain Lokal : http://ini.la/2419537

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indonesia Masters Jadi Kesempatan Pemain Lokal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.