Search

CLS Janji Selenggarakan Pertandingan Lebih Baik

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights berkomitmen akan menyelenggarakan pertandingan ASEAN Basketball League lebih baik lagi kedepannya. Pembenahan terutama terkait dengan penonton.

CLS Knights Indonesia telah tampil di laga perdana ABL 2017-18 melawan Formosa Dreams, Sabtu (18/11/2017). CLS menjadi tuan rumah di laga yang dimenangkan wakil Indonesia.

Kemenangan CLS sayanganya tidak dibarengi dengan penjualan tiket yang mendukung. Belum banyak informasi yang didapatkan calon penonton yang membeli tiket secara langsung serta masih lamanya pengembalian tiket on line di loket penukaran.

Christopher Tanuwidjaja selaku Managing Partner CLS Knights Indonesia, meminta maaf kepada para penonton atas ketidaknyaman tersebut. Dia berjanji akan memperbaiki kinerja panitia penyelenggara pada game-game berikutnya.

"Atas nama pihak penyelenggara, saya meminta maaf atas ketidaknyaman kemarin, terutama loket penukaran yang lama dan juga terbatasnya tiket yang di beli secara langsung," komentar Christopher Tanuwidjaja dalam keterangan resminya di rilis.

"Kemudian telatnya masalah tayangan live kami di MNC Sports akibat masalah teknis dengan satelit, yang menyebabkan tidak dapat ditayangkannya live game kami di negara lain. Kedepannya kami akan memperbaiki ini semua," imbuhnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Janji Selenggarakan Pertandingan Lebih Baik : http://ini.la/2419429

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Janji Selenggarakan Pertandingan Lebih Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.