Search

Ganda Putra Ditarget Juara Hong Kong Terbuka

INILAHCOM, Fuzhou - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon akan bertanding di Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Baru saja menjadi juara China Terbuka, kini Kevin/Marcus ditarget juara Hong Kong Terbuka.

Indonesia baru saja membawa pulang satu emas dari ajang China Terbuka Super Series Premier 2017. Kevin/Marcus menyumbang satu emas dari ganda putra usai mengalahkan Boe/Carsten Mogensen, Denmark, dengan skor 21-19 dan 21-11.

"Mereka tampil bagus dan stabil sejak awal. Malah di akhir-akhir performa Kevin/Marcus terus tampil meningkat," kata Aryono Miranat, Asisten Pelatih ganda putra PBSI kepada badmintonindonesia.org.

Meski baru saja menyelesaikan kejuaraan China Terbuka, Kevin/Marcus harus mempersiapkan kembali untuk Hong Kong Terbuka. Mereka mendapat target untuk juara.

Melihat perkembangan permainan Kevin/Marcus, Aryono merasa optimis dengan target tersebut. Menurutnya Kevin/Marcus memang dalam kondisi terbaik.

"Mereka sudah biasa main dua turnamen langsung. Yang penting tetap fokus saja menjaga konsistensi. Untuk target ganda putra sendiri saat ini merebut juara," tambah Aryono.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ganda Putra Ditarget Juara Hong Kong Terbuka : http://ini.la/2419432

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ganda Putra Ditarget Juara Hong Kong Terbuka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.