Search

Bintang Golf Ikut Serta Indonesian Masters

INILAHCOM, Jakarta - Kejuaraan Indonesian Masters akan diadakan bulan Desember mendatang. Peringkat ke-6 dunia PGA, Justin Rose akan ikut serta di kejuaraan tersebut.

Indonesian Masters tahun ini merupakan gelaran ke tujuh kalinya. Kejuaraan ini akan diadakan di Royale Jakarta Golf Club tanggal 14 hingga 17 Desember.

Dengan perolehan poin signifikan di akhir musim, ajang ini cukup menjanjikan pemain-pemain golf dunia sebagai penambah poin dari Official World Golf Ranking. Hal tersebut membuat pegolf seperti Justin Rose tertarik.

"Bermain di salah satu acara perdana Asian Tour dan bermain di Indonesia untuk pertama kalinya menjadi cara yang baik bagi saya untuk mengakhiri tahun ini," ujar Rose.

"Ini adalah sebuah kesempatan yang menarik bagi saya," lanjutnya.

Pegolf asal Inggris telah menjadi pemain profesional sejak tahun 1998. Dia memasuki jajaran peringkat elit pada tahun 2007 ketika berada di puncak daftar peraih European Tour dengan pendapatan terbanyak.

Sebanyak 10 gelar European Tour telah ia menangkan. Tetapi gelar paling bergengsi yang dimenangkan oleh pegolf 37 tahun adalah US Open pada tahun 2013.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bintang Golf Ikut Serta Indonesian Masters : http://ini.la/2419536

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bintang Golf Ikut Serta Indonesian Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.