Search

Rose Akan Ditemani Istri di Indonesian Masters

INILAHCOM, Jakarta - Pegolf dunia, Justin Rose akan ditemani istri saat tampil di Indonesian Masters. Istri pegolf asal Inggris akan bertindak sebagai Caddy untuk rayakan ulang tahun pernikahan.

Pekan lalu, Rose diumumkan sebagai peserta bintang di kejuaraan Indonesian Masters yang akan diadakan bulan Desember mendatang. Pegolf peringkat enam dunia akan turut serta di kejuaraan yang akan menjadi rangkaian akhir Asian Tour musim ini.

Indonesian Masters akan dilaksanakan di Royale Jakarta Golf Club. Sebesar 750 ribu Dollas AS (10 Miliar Rupiah) akan diperebutkan sebagai hadiah kejuaraan.

Kejuaraan ini akan spesial bagi istri Justin Rose. Di kejuaraan ini dia akan memulai debutnya sebagai caddy untuk sang suami.

"Saya menikmati bermain di Asia, istri saya Kate Philips akan bertugas sebagai caddy bagi untuk saya di turnamen Indonesian Masters. Hal ini merupakan sebuah cara yang tak biasa untuk merayakan ulang tahun pernikahan kami," kata Justin Rose.

"Ini adalah ulang tahun pernikahan kami, jadi ini akan menjadi tantangan yang berbeda, saya ingin mengakhiri turnamen dengan gaya yang luar biasa," tambah Rose.

"Bagi saya, turnamen nanti adalah minggu yang menyenangkan untuk terus bermain sebelum Natal, saya dan istri saya menganggap semua ini sebagai perjalanan yang menyenangkan," pemain 37 tahun memungkasi.

Rose memiliki sejumlah prestasi sepanjang kariernya sebagai pegolf. Selain pernah menjuarai US Open tahun 2013, dia juga pernah meraih medali emas di Olimpiade tahun lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rose Akan Ditemani Istri di Indonesian Masters : http://ini.la/2420968

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rose Akan Ditemani Istri di Indonesian Masters"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.