Search

Tips dari Pelari Nasional untuk Pemula

INILAHCOM, Jakarta - Pelari Indonesia, Triyaningsih memberikan saran kepada pemula yang baru menggeluti olahraga lari. Menurutnya saat ini setiap orang memiliki kesempatan berlatih lari dengan baik.

Triyaningsih merupakan atlet yang tampil di banyak kejuaraan cabang olahraga lari. Selain pernah meraih 11 medali emas di ajang SEA Games, dia juga pernah memecahkan rekor waktu lari di ajang yang sama.

Atlet kelahiran Semarang senang dengan semakin populernya olahraga lari di kalangan masyarakat luas. Dia juga memberikan saran kepada para pemula yang baru menggeluti olahraga ini.

"Sekarang ini sudah banyak komunitas-komunitas lari yang memiliki pelatih. Itu bisa dimanfaatkan untuk yang baru memulai, untuk menjalani latihan yang terprogram," kata Triyaningsih saat diwawancarai di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

"Baik yang hanya sekedar hiburan atau memang serius di olahraga ini pastinya harus mengikuti cara-cara yang benar," lanjutnya.

"Untuk mengoptimalkan kondisi, saya sarankan minum madu dibandingkan obat-obatan kimia. Vitamin juga diperlukan terutama untuk orang-orang kantoran yang memiliki hobi lari," atlet 30 tahun memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tips dari Pelari Nasional untuk Pemula : http://ini.la/2420388

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tips dari Pelari Nasional untuk Pemula"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.