Search

PBSI Evaluasi Atlet Pelatnas Pada Desember 2017

INILAHCOM, Jakarta - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) berencana mengevaluasi pemain Pelatnas pada Desember mendatang. Didalamnya termasuk perombakan pasangan.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, menjelaskan evaluasi tersebut akan mencakup perombakan pasangan dan degradasi bagi semua pemain, pertimbangannya adalah potensi progres peningkatan kualitas.

Susy belum mau buka suara siapa saja pemain yang akan dievaluasi. Dia memastikan opsi yang diambil PBSI akan terlebih dulu berdiskusi dengan pelatih, pengurus dan atlet.

"Pada akhir tahun kami pasti akan evaluasi, tidak hanya satu dua pemain tapi semuanya yang akan dilihat capaian selama satu tahun," kata Susy di Jakarta, Selasa (21/11) kemarin.

"Memungkinkan semua skemanya karena kami kan harus melihat kemungkinan dan target setiap pemain yang disesuaikan dengan target tim di kejuaraan-kejuaraan," ujar Susy menambahkan.

"Kami memiliki rapor yang kami buat untuk penilaian atlet, sehingga lebih mudah untuk menentukan siapa yang layak bertahan di Pelatnas dan dikembalikan ke klub, namun kembali lagi, itu semua harus didiskusikan dengan banyak pihak di Pelatnas," dia memungkasi.(tar)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PBSI Evaluasi Atlet Pelatnas Pada Desember 2017 : http://ini.la/2419696

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PBSI Evaluasi Atlet Pelatnas Pada Desember 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.