Search

Aston Martin Incar Tempat di Formula One

INILAHCOM, London - Aston Martin mengaku tertarik untuk terlibat di ajang Formula One. Perusahaan mobil asal Inggris bersedia menjadi salah satu penyedia mesin mobil di F1.

Baru-baru ini pihak F1 baru mengeluarkan kebijakan baru terkait mesin yang digunakan untuk balapan. Kebijakan tersebut mengatur agar setiap tim menggunakan mesin yang lebih hemat dalam pengeluaran.

Kebijakan baru tersebut menuai dari konstruktor-konstruktor yang telah menjadi penyedia mesin di F1. Sementara itu, kebijakan baru membuat kemungkinan adanya konstruktor baru seperti Aston Martin.

"Saya rasa kebijakan lama tidak disukai publik dan membuat mereka menjauhi F1," kata Andy Palmer, CEO dari Aston Martin.

"Tentu saja kebijakan baru akan merubah pemikiran direksi untuk mau mencoba ikut serta di F1. Setiap periode tertentu saya mencoba membujuk direksi untuk mempertimbangkan hal ini," lanjut Palmer.

Saat ini konstruktor di F1 dikuasai oleh Ferrari dan Mercedes yang merupakan perusahaan mobil asal Italia dan Jerman. Belum ada perusahaan mobil asal Inggris yang menjadi konstruktor F1.


Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aston Martin Incar Tempat di Formula One : http://ini.la/2421227

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aston Martin Incar Tempat di Formula One"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.