Search

Sean Langsung Jalani Tes F1

INILAHCOM, Abu Dhabi - Pebalap Indonesia, Sean Gelael langsung mengalihkan fokus ke F1 usai menyelesaikan musim balapan di Formula 2. Sean juga mulai fokus untuk musim balapan berikutnya.

Sean baru saja menjalani balapan terakhir di musim 2017 di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi. Setelah itu Sean langsung menjalani latihan bersama tim F1, Toro Rosso.

Pebalap 21 tahun akan menjalani latihan untuk menguji ban Pirelli dengan komponen mobil STR12 yang digunakan Toro Rosso. Sean akan bergantian dengan pebalap Toro Rosso lainnya yaitu Pierre Gasly dan Brendon Hartley.

Ini merupakan ketiga kalinya Sean berlatih bersama Toro Rosso. Sebelumnya Sean pernah menjalani tes di sirkut Marina Bay Singapura, Sepang (Malaysia), Austin (Amerika Serikat) dan Meksiko.

Usai latihan dengan Toro Rosso, Sean akan menjalani tes dengan tim Formula 2, Prema Racing. Latihan tersebut sekaligus menjadi rangkaian persiapan untuk menghadapi musim depan.

"Musim ini saya mendapatkan banyak pengalaman dan belajar bersama tim Pertamina Arden. Hasilnya memang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan," kata Sean.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua anggota tim Pertamina Arden. Saya pun berterima kasih kepada semua orang yang selama ini tetap memberi dukungan kepada saya," Sean menambahkan.

"Musim depan tantangannya sulit, namun kita tetap berusaha mendapatkan hasil positif," pebalap 21 tahun memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sean Langsung Jalani Tes F1 : http://ini.la/2420969

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sean Langsung Jalani Tes F1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.