Search

Komentar Kevin/Marcus Usai Melaju ke Semifinal

INILAHCOM, Kowloon - Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon telah memastikan langkah ke semifinal ganda putra Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Mereka tidak ambil pusing siapapun lawan mereka di semifinal.

Kevin/Marcus menghadapi pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong di babak perempatfinal. Lewat dua game langsung, Kevin/Marcus menang dengan skor 21-14 dan 21-17.

Di babak sebelumnya ganda putra Indonesia harus susah payah mengalahkan wakil Jepang. Tetapi di pertandingan hari ini mereka tampil dengan lebih meyakinkan.

"Hari ini lebih mendingan. Kami juga lebih siap dan langsung in, kami sudah lebih mengerti menang dan kalah anginnya," kata Marcus usai bertanding di Hong Kong Coliseum, Kowloon, Hong Kong.

"Sebenarnya nggak gampang juga ya lawan mereka, karena mereka cukup kompak, saling mengisi," Kevin menambahkan.

Pada babak semifinal nanti, Kevin/Marcus akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Tiongkok unggulan empat, Li Junhui/Liu Yuchen dengan Vladimir Ivanoz/Ivan Sozonov, Rusia.

"Kami mau menikmati pertandingan saja, melakukan yang terbaik, nggak mikirin siapa lawannya. Semuanya imbang, rangking satu sampai dua puluh semua rame kalau ketemu, nggak boleh lengah dan harus fokus terus," pungkas Marcus.

Pertandingan Atlet-atlet bulutangkis Indonesia di ajang Hong Kong Terbuka akan disiarkan langsung oleh Kompas TV mulai Jumat (24/11) hingga Minggu (26/11). Berikut jadwal penayangannya:

Babak Perempat Final, Jumat (24/11): 17.30 22.30 WIB

Babak Semifinal, Sabtu (25/11): 17.30 22-30 WIB

Babak Final, Minggu (26/11): 13.00 18.00 WIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komentar Kevin/Marcus Usai Melaju ke Semifinal : http://ini.la/2420372

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komentar Kevin/Marcus Usai Melaju ke Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.