Search

Juara di Hong Kong, Ini Komentar Marcus/Kevin

INILAHCOM, Hong Kong - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku puas bisa menjuarai dua turnamen beruntun China Terbuka Super Series Premier dan Hong Kong Terbuka Super Series 2017.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017), Marcus/Kevin menjadi juara usai menundukkan pasangan Denmark, Mads Conrad Petersen/Mads Pieler Kolding, 21-12 dan 21-18 dalam waktu 37 menit.

"Kami cukup puas dengan hasil di dua turnamen ini (China Open dan Hong Kong Open). Dua-duanya bisa maksimal dan dua-duanya bisa juara. Senang pastinya," ungkap Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Hari ini saya cukup puas dan menikmati perminan saya. Bisa menguasai keadaan, cukup nyaman," timpal Kevin.

Menang relatif mudah di gim pertama, Marcus/Kevin mendapat perlawanan dari Conrad/Koldin meskipun akhirnya bisa menutup dengan kemenangan 21-18.

"Tadi game kedua saya sempat ada kendala, bola atasnya masih suka goyang. Untung Kevin depannya masih dapet, jadi saya cuma nurun-nurunin shuttlecock-nya saja," kata Marcus.

"Kalau saya pribadi berpikir, kalau kami susah, lawan juga pasti susah. Sama-sama harus belajar. Jadi mikirnya bagaimana caranya mengusahakan lagi, pasti ada cara untuk mengatasinya," tandas Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juara di Hong Kong, Ini Komentar Marcus/Kevin : http://ini.la/2420679

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara di Hong Kong, Ini Komentar Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.