Search

Musim Baru, Merpati Bali Siap Breakthrough

INILAHCOM, Jakarta - Merpati Bali akan menjalani musim ketiganya di kejuaraan basket putri Indonesia. Di ajang Srikandi Cup 2017-18, Merpati mengincar prestasi yang lebih baik lagi.

Merpati tampil pertama kali di liga bola basket putri Indonesia pada ajang Women Indonesia Baskebatall League (WIBL) musim 2015-16. Merpati mencapai babak final kejuaraan tersebut, tetapi kalah oleh Surabaya Fever.

Di musim 2016-17, WIBL batal mengadakan kompetisi. Oleh karena itu ajang Srikandi Cup akan menjadi pertama kalinya klub-klub basket wanita Indonesia unjuk gigi setelah musim 2015-16.

Memasuki musim baru, Merpati memiliki optimisme untuk bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi. Berbagai persiapan telah dilakukan klub asal Denpasar untuk membuat lompatan besar di Srikandi Cup.

"Memasuki tahun ketiga, progress tim ini semakin matang," terang Deddy Setiawan, pemilik Merpati Bali.

"Bersama coaching staff, manajemen dan pemain, impian kami adalah bisa terbang lebih tinggi lagi dengan meraih prestasi yang semaksimal mungkin," imbuhnya.

Untuk persiapan menghadapi musim baru, Merpati melakukan pemusatan latihan di Jakarta. Kompetisi akan dimulai 27 November nanti di Makassar.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Musim Baru, Merpati Bali Siap Breakthrough : http://ini.la/2418701

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musim Baru, Merpati Bali Siap Breakthrough"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.