Search

Sukses Pertahankan Gelar, Ini Kata Marcus/Kevin

INILAHCOM, Fuzhou - Ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil mempertahankan gelar China Terbuka Super Series Premier 2017. Kunci kemenangan kali ini adalah Marcus/Kevin terus mempelejari permainan lawan dan kerja keras.

Bertanding di Haixia Olympic Sports Center, Minggu (19/11/2017), Marcus/Kevin mengalahkan unggulan kedua asal Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen dua gim langsung, 21-19 dan 21-11 dalam waktu 40 menit.

Ini merupakan final ulangan tahun lalu dimana Marcus/Kevin mampu meraih kemenangan juga dua gim langsung, 21-18 dan 22-20.

Di gim pertama perolehan poin cukup ketat dan terus kejar-kejaran poin. Tapi, di gim kedua penampilan Boe/Mogensen kendor hingga Marcus/Kevin bisa menang relatif mudah.

"Game pertama cukup ketat. Tapi kami berusaha untuk tetap fokus. Perolehan poin juga cukup dekat sampai 20-19, tapi kami masih bisa mengatasi hal tersebut," kata Marcus, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di game kedua sepertinya lawan tampil tertekan, sehingga mudah bagi kami untuk mengatasinya dan terus menekan mereka. Mereka juga sepertinya emosi karena mereka mainnya nggak enak dan banyak mati sendiri," tambah Marcus.

Dari catatan pertemuan dengan Boe/Mogensen, Marcus/Kevin masih tertinggal 2-4. Menurut mereka, kunci keberhasilan meredam pasangan gaek Denmark itu adalah terus mempelajari permainan lawan.

"Kami terus mempelajari permainan mereka, karena kami sudah sering kalah dari mereka. Kami berlatih lebih keras, dan ada peningkatan dibanding pertemuan sebelumnya. Kami juga melihat apa yang kurang dari penampilan kami, mengapa kami kalah sebelumnya," tandas Marcus.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sukses Pertahankan Gelar, Ini Kata Marcus/Kevin : http://ini.la/2419116

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sukses Pertahankan Gelar, Ini Kata Marcus/Kevin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.