Search

Kobe Bryant Dimintai Saran Oleh Curry

INILAHCOM, Los Angeles - Stephen Curry meminta saran kepada legenda LA Lakers, Kobe Bryant. Bintang Golden State Warriors meminta saran terkait cedera yang ia alami kepada Bryant.

Bryant telah pensiun sejak tahun lalu, akan tetapi perannya di dunia bola basket masih terasa di NBA. Beberapa pemain aktif sempat meminta saran kepada juara lima kali tersebut.

Beberapa pemain yang pernah meminta saran kepada Bryant adalah Kyrie Irving, Draymond Green dan sejumlah pemain NBA lainnya sempat meminta saran setelah sang pemain pensiun. Setiap pemain diakui Bryant memiliki masalah yang berbeda-beda untuk diceritakan.

Curry menjadi pemain terbaru yang meminta saran kepada pemain berposisi shooting guard. Masalah cedera membuatnya harus menemui Bryant untuk meminta saran.

"Saya mengalami cedera pada jari dan itu cukup menyakitkan," kata Curry, dilansir dari Complex.

"Beberapa orang mungkin pernah merasakan hal yang lebih buruk. Saya meminta kepadanya (Bryant) untuk menghadapi cedera jari ini," sambung Curry.

Cedera pada jari sempat menganggu penampilan Curry di musim ini. Dia sempat mengalami masalah dengan tembakannya ketika menghadapi Lakers dimana dia hanya memasukkan sembilan bola dari 20 kali tembakan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kobe Bryant Dimintai Saran Oleh Curry : http://ini.la/2421747

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kobe Bryant Dimintai Saran Oleh Curry"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.