Search

CLS Raih Kemenangan di Debut ABL

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights Indonesia sukses meraih kemenangan di pertandingan pertamanya di ABL 2017-18. Pertahanan solid jadi kunci kemenangan CLS.

Bertanding di GOR Kertajaya Surabaya, CLS menghadapi Formosa Dreamers, Sabtu (18/11/2017). Tuan rumah menang dengan skor akhir 94-73.

CLS menurunkan starter Mario Wuysang, Brian Williams, Duke Crews, Frederick Lee Jones dan kapten tim Sandy Febiansyak. Di kuarter pertama CLS sempat belum menemukan irama permainan.

Meski demikia, CLS mampu tampil dominan seiring dengan berjalannya pertandingan. Duke Crews menjadi aktor kemenangan tuan rumah dengan menyumbang 16 poin dan 10 rebound.

CLS sempat kehilangan Crews dan Williams di tengah pertandingan karena cedera. Tetapi para pemain pelapis mampu mempertahankan keunggulan skuad asuhan Koko Hery Setyo.

"Hilangnya dua pemain asing kami sempat membuat saya pusing. Mau tidak mau saya harus merubah strategi tim dengan memaksimalkan para pemain lokal," komentar Koko usai pertandingan.

"Untungnya semuanya memberikan kontribusi yang baik untuk kemenangan CLS Knights. Tapi kunci kemenangan hari ini adalah mereka memperagakan permainan defense yang bagus," imbuhnya.

Selanjutnya CLS akan menghadapi Singapore Slingers. Kedua tim akan berhadapan pekan depan, Minggu (26/11/2017).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Raih Kemenangan di Debut ABL : http://ini.la/2419045

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Raih Kemenangan di Debut ABL"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.