Search

CLS Kembali Alami Kekalahan

INILAHCOM, Bangkok - CLS Knights Indonesia menelan kekalahan kedua mereka di ajang ASEAN Basketball League 2017-18. Melawan tuan rumah Mono Vampire Thailand, mereka harus takluk 98-85.

Mono Vampire langsung tancap gas di limat menit awal. CLS kesulitan menahan gempuran lawannya dan harus tertinggal 4-19.

Mono Vampire terus menunjukkan dominasi sepanjang dua kuarter awal. Saat pergantian babak, mereka mengungguli CLS dengan skor jauh, 64-37.

Akan tetapi CLS mampu bangkit dan menyusun serangan dengan lebih baik. Di akhir kuarter ketiga mereka mampu memperkecil ketinggalan menjadi 74-56.

Sayangnya usaha CLS untuk menyamakan kedudukan tidak mampu terlaksana. Mereka harus mengakui keunggulan Mono Vampire dengan skor 98-85.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua CLS dari tiga pertandingan awalnya di ABL musim 2017-18. Sebelumnya mereka dikalahkan Singapore Slingers 66-77.

"Beberapa poin positif yang bisa di ambil dari dua kekalahan ini adalah kita sebenarnya bisa bertanding dengan tim mana saja jika kita mengurangi kesalahan-kesalahan dasar kita," kata pelatih CLS, Koko Heru Setyo.

"Hal lain yang harus kami benahi adalah komunikasi dan kekompakan. Kekalahan ini memang menyakitkan, tapi selalu ada sisi positif yang kita pelajari," kata kapten tim, Sandhy Febriansyakh.

Untuk laga berikutnya, CLS Knights Indonesia akan menghadapi Hongkong Eastern Basketball Team, di markas mereka GOR Kertajaya, Surabaya pada hari Minggu, 3 Desember pukul 19.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CLS Kembali Alami Kekalahan : http://ini.la/2421469

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CLS Kembali Alami Kekalahan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.