Search

Gagal Juara, Greysia/Apriyani Tetap Bersyukur

INILAHCOM, Hong Kong - Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus puas menjadi runner-up Hong Kong Terbuka Super Series 2017. Greysia/Apriyani tetap bersyukur dan akan melakukan evaluasi agar lebih baik lagi.

Bertanding di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017), Greysia/Apriyani dikalahkan unggulan pertama asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan, melalui pertarungan tiga gim, 21-12, 16-21, dan 15-21 dalam waktu 71 menit.

"Kami tetep bersyukur, tapi kami tetap harus melihat apa yang perlu dievaluasi dari penampilan kami. Memang dari awal kami tidak hanya mengharapkan mukjizat datang, tapi memang kami tahu kami harus berusaha dulu agar mukjizat itu datang. Kali ini di partai final kami berusaha menekan dan merebut game pertama," ujar Greysia, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Tapi di game kedua mereka benar-benar mengubah strategi. Khususnya dengan semua rangkaian pertandingan dari awal hingga hari ini kami ambil positifnya, tapi kekurangan kami tetap harus disempurnakan, agar menjadi kekuatan kami," tambah Greysia.

Di gim kedua dan ketiga, pasangan China lebih banyak mengarahkan pukulan kepada Apriyani dan hal itu membuat Apriyani beberapa kali melakukan kesalahan sendiri.

"Banyak pelajaran yang saya ambil dari pertandingan final ini. Terutama game kedua dan ketiga. Dari awal Apri yang terus diincar, jadi Apri sudah kena duluan dan nggak yakin sama pukulan Apri sendiri," ungkap Apriyani.

"Tapi nggak apa-apa. Saya, Koh Didi (Eng Hian) dan Mas Chafidz (Yusuf) akan memberikan kesempatan buat Apri berkembang dulu. Kami mau juara, tapi kalau memang ini belum saatnya, berarti kan ada sesuatu yang harus diambil dari sini. Ke depannya ini harus tidak boleh lengah. Kalau mau juara ya kami harus bisa lebih konsisten dari ini dan nggak boleh lengah," tandas Greysia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gagal Juara, Greysia/Apriyani Tetap Bersyukur : http://ini.la/2420697

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Juara, Greysia/Apriyani Tetap Bersyukur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.