Search

Ahsan/Rian Kalah di Partai Puncak

INILAHCOM, Glasgow - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro gagal meraih gelar Juara Dunia setelah dikalahkan pasangan China, Zhang Nan/Liu Cheng di final Kejuaraan Dunia 2017.

Bermain di Emirates Arena, Senin (28/8/2017) dini hari WIB, Zhang/Liu menang dua game langsung, 21-10 dan 21-17 dalam waktu 37 menit.

Di game pertama, poin kedua pasangan sempat sama kuat di angka 2-2. Tapi, setelah itu Zhang/Liu tampil impresif dan tak memberikan Ahsan/Rian kesempatan berkembang. Zhang/Liu langsung melejit 11-4 memasuki interval.

Setelah interval, Ahsan/Rian masih tak bisa keluar dari tekanan. Zhang/Liu terus menjauh dengan keunggulan 16-5 hingga akhirnya menutup game pertama 21-10.

Di game kedua, Ahsan/Rian mulai bisa keluar dari tekanan. Poin kedua pasangan sempat sama kuat di angka 9-9, tapi seperti di game pertama, Zhang/Liu yang memimpin 11-9 di interval.

Selepas interval, Zhang/Liu meninggalkan Ahsan/Rian dengan keunggulan 15-11. Zhang/Liu tak bisa dibendung lagi hingga akhirnya menutup game kedua 21-17.

Masih ada satu wakil Indonesia lagi yang akan tampil setelah laga ini, yakni ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menghadapi pasangan China, Zheng Siwei/Cen Qingchen.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Rian Kalah di Partai Puncak : http://ini.la/2400577

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Rian Kalah di Partai Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.