Search

Gregoria Mariska Tumbangkan Unggulan Pertama

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska melaju ke semifinal SEA Games 2017 nomor perorangan setelah menundukkan unggulan pertama asal Thailand, Busanan Ongbumrungphan.

Berlaga di Axiata Arena, Minggu (27/8/2017), Gregoria harus berjuang melalui pertarungan tiga game, 17-21, 22-20, 21-17 dalam waktu 63 menit.

"Di game kedua tampaknya lawan jadi ragu-ragu karena lapangannya searah angin, serangannya jadi setengah-setengah karena takut out. Pada game ketiga lawan semakin terlihat tidak percaya diri dan saya semakin membuat dia tidak enak mainnya," kata Gregoria, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Waktu ketinggalan di game kedua, pelatih menenangkan saya dan bilang kalau saya main saja sesuai pola saya sendiri, tidak usah memikirkan menang atau kalah dulu. Setelah itu, saya merasa semakin yakin dan bermain lepas," ujarnya.

Di semifinal, Gregoria akan menantang wakil Malaysia, Soniaa Cheah, yang melaju setelah menundukkan wakil Vietnam, Thuy Linh Nguyen 21-18, 13-21, dan 21-12.

Sayang, laju Gregoria tak diikuti tunggal putri Indonesia lainnya, Fitriani, yang harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Goh Jin Wei, 21-13, 15-21, dan 12-21.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gregoria Mariska Tumbangkan Unggulan Pertama : http://ini.la/2400527

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gregoria Mariska Tumbangkan Unggulan Pertama"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.