Search

Pecah Rekornas, Tim Estafet Lari Hanya Raih Perak

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tim estafet lari Indonesia memecahkan rekor nasional di SEA Games 2017. Sayangnya, mereka hanya bisa meraih medali perak.

Tim estafet yang terdiri dari Yaspi Bobby, Fadlin, Iswandi, dan Eko Rimbawan mencatatkan waktu 39,05 detik. Medali emas diraih tim estafet Thailand dengan 38,9 detik, sementara perunggu diraih Filipina dengan 39,11 detik.

Catatan 39,05 detik berhasil memecahkan rekor nasional yang sebelumnya 39,13 detik di lomba lari estafet putra Asian Grand Prix di Taiwan dan China April 2017 lalu.

"Target untuk mereka sebenarnya di bawah 39 detik, tapi mereka sudah berusaha sekuat mungkin dan memberikan prestasi terbaiknya," kata Eni Nuraini, pelatih lari estafet putra.

"Kendala pada tim kita memang ada pada Yaspi Boby yang sempat mengalami cedera betis setelah mengikuti Islamic Solidarity Games 2017. Dia masih agak trauma setelah itu," tambahnya.

Selain tim estafet lari putra, beberapa cabang atletik juga menyumbang beberapa medali perak atas nama Maria Londa di nomor lompat jauh dan Aldul Hafiz di lempar lembing. Sementara medali perunggu diraih Triyaningsih di nomor 5.000 meter.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pecah Rekornas, Tim Estafet Lari Hanya Raih Perak : http://ini.la/2400251

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pecah Rekornas, Tim Estafet Lari Hanya Raih Perak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.