Search

Ahsan/Rian Persiapkan Diri Untuk Semifinal

INILAHCOM, Glasgow - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan dan Rian Agung Saputro berhasil melaju ke babak semifinal BWF World Championship 2017. Keduanya tengah mempersiapkan diri untuk pertandingan tersebut.

Ahsan/Rian berhasil mengalahkan pasangan dari Korea Selatan Chung Eui Seok/Kim Dukyoung di babak perempatfinal. Ahsan/Rian berhasil menang langsung dua game dengan skor 21-16 dan 21-18.

Ahsan/Rian bersyukur dapat mencapai babak semifinal, namun hal itu tidak akan membuat mereka terlena dengan kesenangan. Pasangan putra tersebut langsung mempersiapkan diri jelang pertandingan semifinal.

"Kami bersyukur bisa ke semifinal, tetapi kami tidak mau terlalu senang, masih ada pertandingan kedepannya, tetap fokus," kata Ahsan menurut rilis yang diterima.

"Kami mau melihat kedepan dan memperbanyak komunikasi. Kami evaluasi kekalahan-kekalahan sebelumnya bersama pelatih," tambahnya.

Di semifinal, Ahsan/Rian akan menunggu pemenang antara pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda melawan Mads Pieler Kolding/Mads Conrad Petersen (Denmark).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ahsan/Rian Persiapkan Diri Untuk Semifinal : http://ini.la/2400347

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ahsan/Rian Persiapkan Diri Untuk Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.