Search

Dua Ganda Putra Juga Lolos ke Perempatfinal

INILAHCOM, Glasgow - Dua ganda putra Indonesia memastikan lolos ke perempatfinal Kejuaraan Dunia 2017. Sebelumnya, dua ganda campuran terlebih dulu memastikan langkah ke perempatfinal.

Ganda putra pertama yang memastikan diri lolos ke perempatfinal adalah Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/David Daugaard, 21-19 dan 21-12 dalam waktu 42 menit.

Di perempatfinal, Ahsan/Rian akan menantang pasangan Korea Selatan, Chung Eui Seok/Kim Dukyoung, yang sebelumnya mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge, 21-16, 18-21, dan 21-15.

Satu ganda putra lain yang lolos ke perempatfinal adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang menundukkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 21-19 dan 21-16 dalam waktu 31 menit.

Selanjutnya, rintangan berat sudah menunggu Marcus/Kevin dimana mereka akan menantang unggulan keempat asal China, Chai Biao/Hong Wei yang sebelumnya menumbangkan rekan senegaranya, Huang Kaixiang/Wang Yilyu, 14-21, 21-12, dan 21-18.

Total ada empat wakil Indonesia yang lolos ke perempatfinal. Sebelumnya, dua ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto terlebih dulu menjejakkan kaki ke perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Ganda Putra Juga Lolos ke Perempatfinal : http://ini.la/2400115

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Ganda Putra Juga Lolos ke Perempatfinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.