Search

Kunci Kemenangan Indonesia Atas Malaysia

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tim bulutangkis beregu putra berhasil menyumbangkan medali emas untuk Indonesia. Menurut Manajer Tim, Susy Susanti, kunci kemenangan terletak di laga pertama.

Di final SEA Games 2017 nomor beregu, Kamis (24/8/2017), Indonesia mengalahkan Malaysia 3-0. Kemenangan pertama dipersembahkan Jonatan Christie, diikuti ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan kemenangan ditentukan Ihsan Maulana Mustofa.

Secara keseluruhan, Indonesia tampil dominan di sepanjang laga. Dari kualitas, Jonatan Christie dkk. satu tingkat di atas tim Negeri Jiran.

"Kami bersyukur bisa meraih emas di beregu putra, memang ini target kami. Hari ini anak-anak tampil luar biasa, begitu bersemangat. Semua bisa tampil normal dan mengeluarkan semua kemampuan mereka," ujar Susy, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Kuncinya ada di Jonatan, dia bisa membuka jalan buat teman-temannya. Sebagai ujung tombak, Jonatan bisa tampil luar biasa dan membawa semangat luar biasa ke tim," tambahnya.

"Kami tidak menyangka bisa menang 3-0, prediksinya sih ramai, tetapi kejadiannya tidak seperti prediksi. Dengan semangat dan keberanian, anak-anak betul-betul berjuang memberikan yang terbaik," tandasnya.

Hasil lengkap final beregu putra

Jonatan Christie vs Iskandar Zulkarnain 21-18, 21-17

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 21-12, 16-21, 21-14

Ihsan Maulana Mustofa vs Lee Zii Jia 21-11, 21-11

Berry Angriawan/Hardianto vs Goh Sze Fei/Izzuddin Nur tidak dimainkan

Firman Abdul Kholik vs Lim Chi Wing tidak dimainkan

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Kemenangan Indonesia Atas Malaysia : http://ini.la/2400009

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Kemenangan Indonesia Atas Malaysia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.