Search

Tekad Pertahankan Emas di Bulutangkis Beregu Putra

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Tim bulutangkis beregu putra Indonesia bertekad mempertahankan tradisi medali emas di SEA Games 2017. Tim Merah Putih selalu meraih emas sejak SEA Games 2007.

Indonesia melaju ke final setelah mengalahkan Thailand 3-1. Sementara lawan Indonesia di final adalah Malaysia yang menundukkan Singapura 3-0.

Dari sejarah SEA Games, bulutangkis beregu dipertandingkan sejak 1977. Total Indonesia mampu meraih 15 medali emas, sementara Malaysia hanya empat kali meraih emas.

Kini, Indonesia dan Malaysia akan kembali bentrok di partai puncak. Manajer Tim Bulutangkis Indonesia, Susy Susanti meminta Jonatan Christie dkk. tak tampil gugup menghadapi tim tuan rumah.

"Pemain di SEA Games kan tidak banyak, saya rasa kita sama-sama tahu siapa yang akan diturunkan. Malaysia kan sebagai tuan rumah, pasti banyak diuntungkan, misalnya dari segi supporter dan mereka lebih bisa menyesuaikan diri dengan venue di stadion ini," ujar Susy, dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Semoga para pemain tak terpengaruh dengan apapun dan tetap fokus pada pertandingan. Saya minta kepada para pemain untuk terus berjuang, jangan takut kalah, dan jangan pernah mengalah," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad Pertahankan Emas di Bulutangkis Beregu Putra : http://ini.la/2399856

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Pertahankan Emas di Bulutangkis Beregu Putra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.