Search

Triady Senang Akhirnya Dapat Emas

INILAHCOM, Bukit Jalil - Triyadi Fauzi Siddiq berhasil meraih emas di nomor 200 meter gaya ganti. Triyadi mengaku senang setelah berhasil meraih emas pertamanya di SEA Games 2017.

Medali emas diraih Triady yang menang di nomor 200 meter gaya ganti putra. Catatan waktu Triyadi di nomor tersebut adalah 2 menit 01,72 detik yang menjadi rekornas baru atau lebih tajam dari rekornas lama 2 menit 02,05 detik.

Triyadi mengaku puas dengan keberhasilannya meraih medali emas. Sebelumnya Triyadi baru memenangkan medali perak di nomor 100 meter gaya punggung.

"Puas rasanya bisa mendapat medali emas. Kerja keras selama latihan tertuntaskan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan," ucap Triady setelah lomba.

Selain emas dari Triyadi, hari ini cabor renang menambah satu medali perak dan dua medali perunggu. I-Gede Siman Sudartawa meraih medali perak di nomor 100 meter gaya punggung putra, sementara Vanessae Evato mendapatkan medali perunggu di nomor 100 meter gaya dada putri. Medali perunggu lain diraih oleh Ressa Kania Dewi di nomor 200 meter gaya ganti putri.

"Ini best time saya. Bersyukur bisa dapat perak, saya akan tingkatkan lagi beberapa teknik," jelas Siman yang mencatatkan waktu 54,94 detik.

"Senang bisa medali, bersyukur sudah dapat 2 perunggu. Makasih yang udah mendukung selama ini. Baik jajaran pelatih, terutama coach David dan juga satuan Pussenarmed Cimahi," jelas Serda (K) Ressa yang bertugas TNI AD.

Cabor renang sudah menyumbang 2 emas, 6 perak dan 6 perunggu di SEA Games tahun ini. Dengan demikian, cabang renang sudah melampaui perolehan medali renang di SEA Games 2015 yg meraih 1 emas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Triady Senang Akhirnya Dapat Emas : http://ini.la/2400077

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Triady Senang Akhirnya Dapat Emas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.