Search

Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Semifinal

INILAHCOM, Kuala Lumpur - Dua wakil Indonesia di nomor tunggal putri dan ganda putra tumbang di babak semifinal bulutangkis SEA Games 2017, Senin (28/8/2017) siang WIB.

Di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska berhadapan dengan wakil tuan rumah, Soniia Cheah, di Axiata Arena. Sempat unggul jauh 11-6, Gregoria mendapat perlawanan sengit dari Cheah selepas interval.

Bahkan, pebulutangkis tuan rumah mampu mengejar angka dan menyamakan kedudukan 20-20. Kesalahan penempatan bola Gregoria menguntungkan lawannya yang menutup set pertama dengan keunggulan 22-20.

Di set kedua, justru Soniia yang mampu mendikte Gregoria. Selepas interval, Gregoria perlahan mulai mengejar ketertingalan 14-9. Namun, perolehan poinnya berhenti di angka 13. Sedangkan Soniia terus melaju hingga menang 21-13.

Di babak final, Soniia akan jumpa wakil Singapura, Goh Jin Wei, yang mengalahkan unggulan ketiga asal Thailand, Pornpawee Chochuwing, tiga set 21-9, 10-21 dan 21-18.

Kekalahan juga dialami pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Menghadapi unggulan keempat asal Thailand, Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh, wakil Indonesia harus menyerah dua set langsung 21-17 dan 23-21 dalam waktu 34 menit.

Di babak final, Kittinupong/Dechapol akan berhadapan dengan pemenang antara Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet melawan wakil tuan rumah, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Semifinal : http://ini.la/2400706

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dua Wakil Indonesia Tersingkir di Semifinal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.