Search

Federer Dipaksa Main Lima Set Lagi

INILAHCOM, New York - Petenis Swiss, Roger Federer kembali dipaksa bermain lima set di babak kedua grand slam AS Terbuka. Sebelumnya, Federer juga bermain lima set.

Bertanding di Arthur Ashe, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB, Federer menaklukkan petenis Rusia, Mikhail Youzhny, 6-1, 6-7(3), 4-6, 6-4, dan 6-2. Sebelumnya, Federer juga main lima set di babak pertama ketika mengalahkan petenis AS, Frances Tiafoe, 4-6, 6-2, 6-1, 1-6, dan 6-4.

Kemenangan atas Youzhny memperpanjang catatan impresif Federer dengan 17 kemenangan dari 17 pertemuan. Artinya, Federer belum pernah kalah ketika menghadapi Youzhny. Di babak ketiga, Federer sudah ditunggu petenis asal Spanyol, Feliciano Lopez.

Kemenangan juga diraih unggulan keenam asal Austria, Dominic Thiem yang menundukkan petenis AS, Taylor Fritz, 6-4, 6-4, 4-6, dan 7-5. Selanjutnya Thiem sudah ditunggu petenis Prancis, Adrian Mannarino.

Di laga lain, petenis Argentina, Juan Martin del Potro turut melangkah ke babak ketiga setelah menumbangkan petenis Spanyol, Adrian Menendez-Maceiras, 6-2, 6-3, 7-6(3). Del Potro sudah ditunggu petenis Spanyol lainnya, Roberto Bautista Agut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Federer Dipaksa Main Lima Set Lagi : http://ini.la/2401673

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Federer Dipaksa Main Lima Set Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.